Karena merupakan negara tropis, Indonesia mempunyai dua musim, yaitu antara musim hujan dan musim panas. Agar sesuai dengan musim yang sedang terjadi di Indonesia tentunya kamu harus menyiapkan baju yang telah disesuikan dengan kondisi cuaca tersebut. Jangan sampai kamu salah menggunakan pakaian pada musim - musim tertentu karena selain terlihat aneh tentu saja kamu tidak nyaman saat menggunakannya.



Tips memilih baju musim panas
Apalagi saat musim panas kamu akan sering meresa kegerahan dan banyak berkeringat sehingga membuatmu malas beraktivitas atau hang out bersama teman - teman. Terlebih dengan keadaan yang panas tersebut kamu akan merasa terbatasi saat memilih pakaian yang menarik sekaligus nyaman dipakai. Padahal sebenarnya kamu tetap bisa terlihat keren dengan memperhatikan cara berpakaian yang pas saat musim panas.

Kali ini Wikimodis akan berbagi tips memilih baju musim panas agar kamu tetap bisa eksis dan kece walaupun udara di luar rumah panas. Apa saja yang harus dipersiapkan? Yuk, catat daftar fashion di musim panas kali ini.


Tips Memilih Pakaian di Musim Panas

1. Sweater

Takut kulitmu terbakar karena terik matahari? Kamu bisa memilih menggunakan sweater meskipun udara panas. Tapi jangan asal pilih sweater ya! Sweater yang cocok untuk musim panas yaitu slouchy sweater karena loggar sehingga nyaman dipakai dan berbahan ringan jadi kamu tidak akan kegerahan. Agar tetep fashionable kamu dapat memadukan slouchy sweater dengan hot pants atau rok pendek.

tips memilih baju musim panas

slouchy sweater


2. Kaos warna putih
Warna putih merupakan warna yang cocok dipadukan dengan segala macam pakaian sehingga kamu tidak perlu repot - repot memilih bawahan. Selain itu kaos warna putih akan dingin saat digunakan karena bersifat memantulkan panas. Jadi kamu tak perlu takut berpanas - panasan!

tips memakai pakaian di musim panas

model kaos wanita untuk musim panas


3. Oversized Tee 

Memilih pakaian yang pas saat musim panas yaitu jangan menggunakan baju yang ketat - ketat. Lebih nyaman jika menggunakan baju loggar atau oversized tee. Selain itu kamu akan terlihat lebih modis saat memakai baju longgar ditambah dengan celana pendek.

baju untuk musim panas

Oversized Tee



4. Celana pendek

Apapun atasannya jika kamu menggunakan celana pendek atau hot pants akan sangat nyaman dan fashionable. Celana pendek ini juga menjadi alternatif karena tentu saja tidak memungkinkan menggunakan celana panjang pada saat udara panas hal ini justru akan membuatmu kegerahan.

celana pendek atau hot pants

cara berpakaian yang pas saat musim panas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Remaja. Template Design By: SkinCorner